Header Ads

ASUS ROG Memperkenalkan Gaming Motherboard Terbaru Mereka, Maximus VIII Z170 Series


ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Maximus VIII Hero, Maximus VIII Ranger dan Maximus VIII Gene. 3 gaming motherboard terbaru dengan chipset Intel® Z170 Express ini dirancang dengan beragam teknologi eksklusif dari ASUS yang menghadirkan kinerja overclocking yang telah melegenda untuk processor Intel generasi ke-6 dan memory DDR4.
Gaming motherboard ROG terbaru ini sudah dilengkapi teknologi auto-tuning  5-Way Optimization untuk peningkatan kinerja dengan mudah dan cepat, teknologi T-Topology generasi kedua untuk memory overclocking DDR4 yang lebih hebat. Dukungan sistem pendingin yang lebih baik dengan pin headerkhusus untuk water-pump, juga sejumlah pin header PWM yang tersedia onboard  dan sensor thermal.Ditambah teknologi Pro Clock untuk meningkatkan base-clock (BCLK) frequency.
Motherboard terbaru ini juga dilengkapi dengan solusi gaming audio terbaik dengan SupremeFX 2015 dan Sonic Studio II. Gaming networking terbaik dengan  controller Intel Gigabit Ethernet terkini, LANGuard dan GameFirst. Gaming protection terbaik, dengan desain smart DIY dan penggunaan komponen kelas atas untuk keandalan yang maksimal. Juga beragam utility untuk mengoptimalkan game yang disertakan secara gratis pada motherboard tersebut.... BACA SELENGKAPNYA~
Powered by Blogger.