Header Ads

ASUS TUF Sabertooth Z97 Mark 2/USB 3.1, Motherboard Pertama Di Dunia Dengan Sertifikasi USB 3.1


ASUS TUF Sabertooth Z97 Mark 2/USB 3.1 adalah motherboard pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi SuperSpeed USB 10Gbit/s, untuk USB 3.1 Gen 2 dengan kecepatan transfer data hingga 10Gbit/s, 2 kali lebih cepat dibanding USB 3.0. Sebelumnya ASUS juga tercatat sebagai motherboard USB3.0 pertama yang mendapatkan sertifikasi, dan catatan terbaru ini kembali mempertegas posisi ASUS sebagai pelopor di dunia yang terus berkomitmen untuk selalu menjadi yang pertama dalam menghadirkan teknologi terbaik.

Untuk mendapatkan sertifikasi dari USB-IF, TUF Sabertooth Z97 Mark 2/USB 3.1 harus lulus dari serangkaian pengujian ketat yang ditentukan oleh USB Implementers Forum (USB-IF). Pengujian tersebut antara lain seperti uji signal-quality, stress test, dan sustained transmission speed. Sebagai motherboard pertama yang mendapat sertifikasi SuperSpeed USB 10Gbit/s (USB 3.1 Gen 2), TUF Sabertooth Z97 Mark 2/USB 3.1 sekaligus membuktikan kompatibilitasnya dengan beragam perangkat USB sehingga pengguna dapat yakin dengan kemampuan interoperabilitas menggunakan beragam perangkat USB seperti printer, USB drive, video camera, mouse, headset dan banyak lainnya.

Sertifikasi USB-IF melalui sebuah proses pengujian dan evaluasi yang terpercaya untuk memastikan keandalan dan interoperabilitas sebuah produk”, kata Jeff Ravencraft, USB-IF President and COO. “Sebagai teknologi USB terkini yang tersedia di pasar, kami sangat menyarankan konsumen untuk memilih produk dengan sertifikasi USB-IF, seperti motherboard ASUS TUF Sabertooth Z97 Mark 2/USB 3.1 ini, untuk memastikan pengalaman penggunaan terbaik”..........BACA SELENGKAPNYA~


Powered by Blogger.