Header Ads

Lenovo Luncurkan Lenovo Vibe Shot


Setelah memperkenalkan smartphone Android terbaru mereka yang mengedepankan fungsi kameranya kepada para wartawan, Lenovo akhirnya meluncurkan VIBE Shot. Peluncurannya diadakan pada tanggal 26 Agustus 2015 bertempat pada hotel JW Marriot Mega Kuningan.

“Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat. Produk terbaru kami ini menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus-menerus untuk inovasi, dengan memberikan sesuatu yang konsumen butuhkan dalam balutan desain yang menarik”, kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Kamera yang terpasang pada bagian belakang VIBE Shot sendiri menggunakan sensor Sony BSI dengan resolusi 16 megapiksel, serta kamera depan dengan resolusi yang sangat baik untuk para pecinta selfie, yaitu 8 MP. Sebuah switch pun tersedia didekat tombol shutter kameranya untuk mengubah dari sisi auto ke manual, sehingga pengguna pun dimudahkan untuk mengganti mode yang diinginkan. Dan pada smartphone ini pun juga terdapat teknologi terbaru dari Qualcomm seperti Laser Focus dan Smart Composition yang bisa mendeteksi obyek secara otomatis.

VIBE Shot sendiri menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 2nd edition yang menggunakan delapan core Cortex A53 berkecepatan 1.65 GHz pada bagian big dan 1.1 pada bagian LITTLE. RAM yang terpasang memiliki kapasitas 3 GB serta storage internal sebesar 32 GB dan dapat ditambahkan microSD sampai dengan 128 GB. Android yang terpasang adalah Android 5.1.

Sumber : jagatreview
Powered by Blogger.