Header Ads

Wow! Instalasi Windows 10 Capai Angka Lebih dari 53 Juta


Sudah hampir tiga minggu lamanya sejak Windows 10 pertama kali resmi diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2015 lalu. Dan dalam kurang lebih 24 jam, terdapat sekitar 14 juta pengguna Windows yang melakukan update ke Windows 10, membuat sistem operasi dari Microsoft yang baru ini menjadi salah satu OS dengan tingkat download/install tertinggi mengalahkan Windows 8.
Dan setelah tiga minggu kemudian, dilansir dari media Neowin mengatakan bahwa Windows 10 telah mencapai angka 53 juta. Dengan angka ini juga, Windows 10 telah menguasai 4,95 persen di market pada minggu lalu. Dalam puncak instalasinya, terdapat sekitar 1500 mesin per detik yang menginstalasi Windows 10 di seluruh dunia.
Saat ini, pengguna dapat melakukan instalasi Windows 10 secara gratis juga OS Windows 7/8/8.1 yang dimiliki adalah yang asli. Tapi Microsoft sendiri memberikan opsi kepada mereka yang telah menginstal Windows 10 untuk kembali ke OS lamanya, dalam jangka waktu sebulan setelah instalasi. Setelahnya, perangkat tersebut akan permanen berjalan di OS WIndows 10.
Sumber : jagatreview
Powered by Blogger.