Header Ads

Xiaomi Mi5 Lebih Kencang dari Galaxy S6?



Rumor kehadiran Xiaomi Mi 5 sudah muncul sejak lama meski belum ada informasi konkrit mengenai ponsel flagship Xiaomi tersebut. Namun kini, setelah mereka merilis MIUI 7 tampaknya Mi 5 sudah tak malu-malu lagi untuk muncul ke permukaan.


Ponsel yang diduga sebagai Mi 5 tersebut muncul dalam database Antutu -- situs benchmark ponsel -- dan mempunyai skor yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding Samsung Galaxy S6/S6 Edge.



Ponsel jagoan Samsung itu mendapat hasil Antutu sebesar 70 ribu, sementara Mi 5 punya skor 73 ribu. Sayang tak terungkap bagaimana spesifikasi yang dimiliki Mi 5, sehingga bisa mendapat angka benchmark setinggi itu.



Rumor menyebut bahwa Mi 5 akan menggunakan prosesor Qualcomm teranyar, yaitu Snapdragon 820. Jika itu benar, maka Snapdragon 820 punya performa yang lebih kencang ketimbang Exynos 7420 buatan Samsung yang dipakai di Galaxy S6.



Namun ada juga yang menyebut bahwa Xiaomi akan menggunakan prosesor anyar dari Mediatek yang bertitel Helio X20, yang beberapa bulan lalu diperkenalkan ke publik.


Sumber : detikINET
Powered by Blogger.